Kamis, 21 Oktober 2010

Mukjizat itu nyata

Salam kasih Tuhan Yesus

Saya akan mensharingkan pengalaman saya bersama Tuhan Yesus.
Mahasiswi ini sudah lama jantungnya bocor sejak masih kecil, namun semangat hidupnya begitu kuat.

Begini Ceritanya :
Pada suatu hari seorang mahasiswi datang kepadaku, untuk melakukan bimbingan Kuliah Kerja Praktek, di mana sebelum nya si mahasiswi itu sakit dan dirawat di rumah sakit yang ada di Medan, setelah agak sehat dia ke Jakarta lagi untu menyelesaikan kuliahnya dengan ditemani pacarnya. Waktu ketemu dengan saya, wajahnya kelihatan hitam seperti seorang yang sudah meninggal. kemudian saya menawarkan kesembuhan bersama Yesus melalui doa bersamanya, lalu ditanggapi dengan baik oleh mahasiswinya.

Doa bersama dimulai dan saya menopangkan tangan saya ke kepalanya dan mengarahkan tangan saya ke arah tubuhnya dengan memohon kepada Tuhan Yesus agar semua sakit yang diderita mahasiswi ini bisa diangkat dan disembuhkan.
Setelah berdoa bersama, saya menanyakan kepada Mahasiswi itu apa yang dirasakan selama berdoa tadi. lalu mahasiswi itu bercerita, saya melihat malaikat ada dua, ada yang hitam dan ada yang putih, kemudian saya berkata kepada mahasiswi kamu harus mengikuti malaikat yang putih, lalu mahasiswi menjawab ya pak.

Besok Pagi mahasiswi itu datang lagi kepada saya untuk bimbingan lagi, lalu spontan saya berkata apa kamu ada mimpi, lalu mahasiswi itu berkata ada pak, coba ceritakan kepada saya. Setelah itu mahasiswi bercerita soal mimpi itu, begini ceritanya : mahasiswi berkata dalam mimpi saya, saya bertemu dengan kedua malaikat itu lagi, lalu saya bertanya kamu ikut malikat yang mana, kata mahasiswi, saya ikut malaikat putih pak, kemudian saya berkata kamu akan sembuh penyakitnya.

Setelah beberapa hari kemudian mahasiswi datang lagi kepada saya, kata mahasiswi saya sudah periksakan penyakit saya ke dokter dan dokter itu berkata sudah sembuh total, maka saya berpesan kepada mahasiswi, anda harus bersyukur kepada Tuhan Yesus.

Motivasi :
Bagi orang yang percaya dan mau menyerahkan hidupnya kepada Tuhan Yesus, maka akan memperoleh berkat kelimpahan. amin

Salam Kasih
Tuhan Memberkati


Oleh : Kasih Yahya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar