Sabtu, 27 Februari 2010

Kita Berharga Di Mata Tuhan

Saya baru menyadari minggu kemarin padahal kejadiannya sudah agak lama terjadi. Begini : Pada awal th.2000 saya dinyatakan hamil oleh dokter, senang bercampur haru karna saya tak perlu menunggu lama menantikan sikecil. Sejak awal usia kandunganku ku isi dengan firman Tuhan yang selalu dan selau kukatakan dalam hati bahwa dimana Tuhan memberi maka Tuhan tidak akan mengambilnya tetapi akan menjaganya sampai saya melahirkan secara normal. Saya tekankan dalam kehamilan saya ini bahwa saya dijauhkan dari penyakit yang menyerang anak saya didalam kandungan, sampai sayapun menolak untuk memeriksa apakah ada virus toxso atau rubella, saya yakin dalam nama Tuhan tidak pernah ada. Dan Puji Tuhan tidak ada tuh... Semakin hari usia kandunganku semakin besar dan saya mengucapkan terus firman Tuhan yang berbunyi : 'MASAKAN AKU MEMBUKAKAN RAHIM ORANG DAN TIDAK MEMBUATNYA MELAHIRKAN?' ( yesaya,66,9 )

Saya tidak pernah menyangka bahwa saya harus melahirkan cepat sebelum waktunya, Tengah malam air ketuban saya pecah dan bercampur darah sehingga saya dibawa ke rumah sakit, menunggu semalaman tidak ada tanda-tanda adanya pembukaan, hingga siang hari bolongpun tidak ada tandanya sehingga dokter menyatakan agar saya cepat dioperasi. Saya tidak bisa menerima, mana janji Tuhan untuk saya, mana ?????, tapi akhirnya keluarga setuju karna itu jalan yang terbaik. Akhirnya sikecil lahir dengan jalan operasi caesar. Sudah hampir genap setahun setengah saya masih 'kesal & marah' dengan Tuhan, dimana Tuhan tidak memberikan janjinya kepada saya.

Seminggu yang lalu tanpa disengaja keinginan membuka alkitab dan saya menemukan firman yang mengatakan seperti ini 'OLEH KARENA ENGKAU BERHARGA DIMATAKU DAN MULIA, DAN AKU MENGASIHI ENGKAU '( yesaya,43,4) Kuterus berpikir akhirnya kutemukan jawabannya, saya ini bakat kena keloid, jika tersayat sedikit maka akan timbul keloid ( macam daging tumbuh ), dari sinilah saya sadar seandainya saya melahirkan normal dan saya mendapatkan jahitan bagaimana selanjutnya saya tidak tahu, karna bekas keloid dari operasi saja masih berasa nyeri-nyeri, bisa dibayangkan jika normal dan dijahit didalam bagaimana rasanya......

Ternyata Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktunya. ( pengkotbah,3,11).


rosy
Email: ro_rey2000@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar